Neymar Dipastikan Tak Pergi Kemana-mana

neymar

Orang nomor satu di Paris Saint-Germain Nasser El Khelaifi menyatakan Neymar tidak akan pergi pergi kemana-mana. Neymar merasa kerasan di PSG dan berita menyangkut Real Madrid hanya kabar burung belaka.

Sejauh musim ini Neymar memang selalu diberitakan jadi incaran Madrid walau bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas kemarin. Bahkan Florentino Perez sempat berujar ingin menyaksikan Neymar memakai jersey El Real.

Berita lain bahkan menyebutkan Neymar sebenarnya sangat berhasrat ke Madrid. Pesepakbola internasional Brasil hanya menjadikan PSG sebagai batu loncatan agar jadi tumpuan di Santiago Bernabeu.

Khelaifi membantah mentah-mentah isu ini. Dia yakin jika ini merupakan bagian dari permainan media Spanyol demi menggoyahkan PSG menjelang pertandingan menghadapi Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

“Anda tahu sendiri betapa bahagianya dia di atas lapangan. Dia merasa bahagia. Saya telah bicara dengannya dan keluarga, dia merasa puas berada di Paris,” ujarnya dikutip ESPN.

“Ini hanya isu, ini tak benar. Dia mau bertahan di sini. Orang di Spanyol mulai menjalankan permainan ini beberapa hari sebelum kami melawan Real. Namun kami tak mau mengikuti arus ini. Dia bakal bertahan dengan kami, itu 2.000 persen,” tandasnya.

Apa yang ditunjukkan Neymar bersama PSG sungguh luar biasa. Ia baru membukukan sepasang gol ke jala Montpellier saat membantu timnya menang telak 4-0, Sabtu (27/1). Sepanjang musim ini Neymar sudah mencetak 26 gol dan 14 assist di berbagai ajang.