Zaza Tolak Tawaran Dari AS Roma

Simone Zaza

Simone Zaza tak menggubris tawaran yang diberikan raksasa asal Italia, AS Roma. Pasalnya striker berkepala plontos ini mengaku bila saat ini dirinya merasa kerasa dan amat menikmati kariernya di Spanyol.

Jendela transfer musim dingin bakal segera tuntas beberapa jam lagi. Dalam periode ini, proses transfer pemain lebih dinamis. Termasuk sejumlah kepindahannya terkait dengan AS Roma.

Il Giallorossi kabarnya telah siap melego salah seorang strikernya, Edin Dzeko ke Chelsea sebelum bursa transfer ditutup. Dzeko pun diklaim telah melewati proses pembicaraan dengan The Blues dalam beberapa waktu terakhir. Agen Dzeko bahkan telah berada di London.

Dan apabila ditinggal Dzeko, maka Roma harus memburu bomber anyar. Pilihan terbaik yang dimiliki oleh Serigala Ibukota ialah memboyong Zaza dari Valencia. Akan tetapi opsi itu nampaknya bakal sulit direalisasikan.

“Roma? Kami tak tahu apapun tentang berbagai isu ini. Zaza merasa senang di Spanyol dan dia menikmati karir di Valencia,” kata agen sekaligus ayah Zaza, Antonio, seperti dikutip dari Calciomercato.

Setelah kegagalan di Piala Dunia bersama tim nasional Italia tahun 2014 silam, Zaza memilih untuk pergi dari negaranya. Sempat gagal bermain ciamik bersama West Ham, Zaza akhirnya menemukan lagi tajinya di Valencia.