Skuat Milan Sudah Komplet Usai Kalinic Datang

Nikola Kalinic

AC Milan kembali memperkuat skuatnya dengan memboyong Nikola Kalinic. Atas kehadiran Kalinic, Milan kini disebut sudah memiliki tim yang lengkap.

Milan melanjutkan geliat transfernya di musim panas dengan memboyong Kalinic dari Fiorentina. Penyerang internasional Kroasia tersebut datang sebagai pemain pinjaman dengan kewajibab membeli pada akhir musim.

Sebelum memboyong si pemain, Milan memang sudah dikaitkan dengan banyak penyerang. Nama-nama macam Pierre-Emerick Aubameyang, Alvaro Morata, Andrea Belotti sempat diklaim jadi incaran Rossoneri.

Kalinic adalah pemain anyar Milan yang ke-11 pada jendela transfer musim panas ini. Sebelum ini mereka telah memboyong sejumlah mulai dari Hakan Calhanoglu, Franck Kessie, Andre Silva, sampai Leonardo Bonucci.

Kehadiran Kalinic diklaim telah melengkapi Il Diavolo Rosso. Proses pembicaraan transfer ujung tombak asal Kroasia itu disebut berlangsung mulus karena memang pemain berusia 29 tahun bersedia menyeberang ke Milan.

“Bersama Nikola, saya rasa kami telah melengkapi skuat,” Fassone mengatakan seperti dilansir Football Italia.

“Kami sudah mendatangkan 11 nama musim ini dan ini telah menjadi kisah yang sangat panjang dan berat. Aoabila kami di sini dan mampu menceritakannya, itu karena dia (Kalinic) amat berhasrat menjadi Rossonero,” Fassone melanjutkan.

“Dia memiliki cinta yang luar biasa dan bersejarah untuk seragam kami dan itulah yang membuat kami dimudahkan dalam negosiasi panjang yang Massimiliano (Mirabelli, direktur olahraga) lakukan dengan Fiorentina.”

“Nikola seorang penyerang berpengalaman dan kualitasnya sangat kami butuhkan. Kami juga selalu berbicara tentang kombinasi, dan tentang melengkapi tulang punggung tim yang juga diisi (Leonardo) Bonucci dan (Lucas) Biglia.”

“Ia melengkapi tim kami, pada akhirnya kami sudah mendapatkannya dan bangga dia adalah anggota baru Milan,” katanya.