Milan Nyatakan Minat Pada Wilshere

Raksasa Serie A AC Milan dilaporkan sudah mengutarakan minatnyaa pada Arsenal untuk mendatangkan Jack Wilshere di bursa transfer kali ini.

Pemain tengah berusia 25 tahun tersebut merupakan didikan asli akademi sepakbola. Amat disayangkan kariernya justru stagnan lantaran sering terhambat oleh deraan cedera bertubi-tubi.

Situasi tersebut membuat dia gagal menembus skuat inti The Gunners. Posisinya semakin terjepit akhir-akhir ini lantaran barisan tengah Arsenal sudah dihuni pemain yang lebih bugar dan konsisten.

Bahkan pada musim lalu Wilshere terpaksa menjalani masa peminjaman selama satu musim di AFC Bournemouth. Dan bulan April kemarin dirinya kembali masuk ruang perawatan lantaran kakinya retak.

Pada musim ini karier Wilshere di Emirates Stadium diyakini telah berakhir walau pulih dari cederanya. Dan seperti dikabarkan oleh Corriere dello Sport, Il Diavolo Rosso melihat ada peluang untuk bisa menggotong si pemain ke San Siro musim panas ini.

Konon raksasa kota mode itu sudah menjalin negosiasi dengan manajemen Arsenal. Akan tetapi masih belum ada respon nyata dari klub yang berbasis di London Utara tersebut.

Kerjasama antara Wilshere dengan Arsenal masih tersisa sampai musim panas 2108 mendatang. Ini berarti bila memang Tim Gudang Peluru ingin menjualnya, maka Milan punya kans menebus jasanya dengan banderol relatif murah.

Akan tetapi bila benar Milan memburu Wilshere, mereka harus berusaha lebih keras menggodanya terbang ke San Siro. Pasalnya West Ham United dikabarkan juga turut tertarik padanya.

Sejauh ini Milan sudah menggelontorkan dana sebesar 206 juta euro untuk 10 pemain baru, diantaranya Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Lucas Biglia dan Leonardo Bonucci.