Milan Dalam Jalur Yang Tepat

ac milan

Direkrut AC Milan Marco Fassone menyebut bila performa timnya sejauh musim ini bergulir masih belum konsisten, akan tetapi kali ini dia merasa pasukan armada Gennaro Gattuso itu telah berjalan ke trek yang tepat.

Sejak musim 2016-2017 kemarin Rossoneri memperlihatkan peningkatan performa dan prestasi. Hasilnya Il Diavolo Rosso sukses menembus turnamen Eropa walau cuma di tingkat Liga Europa.

Pada musim ini di bawah era presiden baru, Milan dituntut untuk bisa tampil lebih baik dari musim lalu. Mereka diharapkan mampu finis lebih tinggi dan lolos Liga Champions.

Akan tetapi hal tersebut nampak tak bisa dipenuhi Vincenzo Montella dan ia kemudian digantikan oleh Gennaro Gattuso. Pria 39 tahun tersebut rupanya masih belum mampu memberi dampak signifikan secara langsung sejak ditunjuk jadi arsitek Milan pada akhir November lalu.

Akan tetapi Fassone menyebut seusai laga kontra Bologna, terdapat sejumlah aspek positif yang dia lihat dalam skuat Rossoneri.

“Mungkin Milan masih kurang dalam beberapa hal, namun pastinya bukan soal keberanian dan tekad,” tegasnya pada Radio Uno.

“Ada laga-laga yang mana kami tak tampil baik, kami tak bisa memungkiri hal tersebut. Akan tetapi saya tak merasa kami lemah, ada individu-individu yang kuat di sana,” tegas Fassone.

“Akhir pekan lalu Milan memperagakan sepakbola yang indah selama paling tidak 60 menit. Saya pikir kami sudah bergerak ke arah yang tepat,” tandasnya.