Soal Keinginan Kembali Ke Italia, Conte Beri Penjelasan

antonio conte

Antonio Conte coba memberi klarifikasi pemberitaan tentang keinginannnya pulang ke Italia. Conte mengatakan jika dia takkan angkat kaki dari Chelsea dalam waktu dekat.

Belum lama ini Conte membuat pernyataan jika suatu hari ini dirinya ingin pulang ke Italia. Conte merasa rindu dengan tanah kelahirannya itu.

Komentar itu lantas membut Conte dirumorkan bakal pergi dari Stamford Bridge pada akhir musim ini. Sejumlah media lantas juga menghubungkan perkataan Conte tersebut dengan situasi timnas Italia yang kurang menggigit bersama Giampiero Ventura.

Conte pun mengklarifikasi berita yang berhembus. Nahkoda The Blues tersebut mengaku sama sekali belum berniat untuk pergi.

“Dalam dua pekan terakhir saya sudah membaca sejumlah hal yang salah, saya melakukan wawancara dua pekan lalu dan saya meyakini terjemahan tersebut salah karena yang saya bilang bila suatu saat nanti saya mau kembali ke Italia,” kata Conte seperti dikutip Soccerway.

“Saya masih memiliki dua tahun tersisa pada kontrak saya bersama Chelsea dan saya merasa nyaman bekerja untuk klub ini, dengan para pemain, saya senang bisa bersama dengan mereka,” sambungnya.

“Saya mau mendalami perasaan yang luar biasa ini bersama fans kami dan saya tak melihat adanya masalah, mamun kadang-kadang kita ingin menciptakan situasi seperti itu. Keluarga saya tinggal di sini bersama saya, bukannya di Italia. Putri saya bakal melanjutkan ilmu pendikikan di Cobham dan penting untuk tidak menulis berita bohong,” ungkap pria asal Italia itu.