Gabriel Jesus Tak Dendam Dicederai Otamendi

gabriel jesus

Gabriel Jesus mengalami cedera mata usai disikut rekan satu timnya di Manchester City, Nicolas Otamendi. Walau begitu, Gabriel Jesus tak ingin membesar-besarkan insiden tersebut.

Dua pilar City itu jadi rival saat Brasil kalah dari Argentina dengan skor 0-1 dalam pertandingan ujicoba di Melbourne, Jumat (9/12/2017). Gabriel memperkuat Brasil sementara Otamendi bersama Tim Tango.

Gabriel harus mengakhiri laga lebih cepat pada masa injury time. Dirinya harus ditarik keluar lapangan karena luka di rongga matanya. Beruntung masalah tersebut tak terlalu parah.

Kejadian tersebut dicemaskan bakal mengancam hubungan Gabriel dengan Otamendi di ruang ganti The Citizens. Akan tetapi Gabriel menyatakan bila aksi rekannya tersebut murni tak disengaja.

“Sama sekali tak ada niat buruk. Itu merupakan sebuah pertandingan yang normal, tak disengaja,” ungkap Gabriel kepada SporTV, yang dilansir Soccer Way.

“Lengan dia turun dan itu biasa dan sangat disayangkan ketika itu saya tengah melompat. Kami berdua terkejut, namun dia tak punya niat buruk sedikitpun kepada saya.”

“Kami juga telah berbicara usai laga di ruang ganti. Bahkan dia mengirim saya pesan. Dia sosok yang baik. Hal seperti ini selalu ada dalam permainan dan saya tegaskan dia tidak melakukan hal buruk,” imbuh Gabriel.

Karena cedera tersebut Gabriel terpaksa istirahat membela Selecao pada friendly match menghadapi Australia pada Selasa (13/6).

“Masih belum diketahui situasi sebenarnya, namun tak ada hal yang harus dikhawatirkan. Apabila saya harus dioperasi, maka saya akan siap. Setelah liburan, saya kembali ke Manchester fit 100 persen,” cetus Gabriel.