Conte Minta Mourinho Stop Urusi Chelsea

antonio conte

Antonio Conte merasa begitu geram dengan Jose Mourinho yang masiih ikut campur urusan dalam skuat The Blues. Pasalnya itu sudah bukan ranah Mourinho lagi.

Akhir-akhir ini Mourinho mulai menuai kritik lantaran gaya main Manchester United yang membosankan. Hal tersebut disebabkan oleh badai cedera di tubuh Setan Merah sehingga mau tak mau Mourinho harus merubah strategi.

Menyangkut cibiran yang tertuju padanya, Mourinho tidak mau menjadikan cedera sebagai alasan. Dia cuma mau fokus pada pemain yang tersedia sekarang.

Ketika mengatakan itu, Mourinho seperti turut menyindir Conte yang mengeluhkan situasi Chelsea yang sama-sama pemainnya banyak yang cedera.

Hal tersebut dikatakan Conte setelah kalah dari Crystal Palace akhir pekan kemarin sekaligus kekalahan kedua beruntunnya atau ketiga kalinya musim ini. Hasilnya posisi Si Biru turun ke urutan lima dengan 13 angka, terpaut sembilan angka di belakang penguasa klasemen Manchester City.

Tak lama setelah Mourinho berucap seperti itu, Conte pun kemudian dimintai komentarnya. Sambil bersungut-sungut, Conte menyarankan agar Mourinho mengurusi timnya saja ketimbang memusingkan soal badai cedera di Chelsea.

“Apabila dia bicara tentang saya, saya pikir dia harus memikirkan tentang timnya sendiri dan mulai melihat dirinya sendiri, bukan orang lain,” ujar Conte di Soccerway.

“Jose Mourinho terlalu banyak ikut mencampuri apa yang terjadi di Chelsea. Sudah terlalu sering dan begitu juga pada musim lalu,” sambungnya.

“Seharusnya dia berpikir tentang timnya sendiri,” tutup Conte.