Chelsea Bobrok Karena Conte

antonio conte

Eks penggawa Arsenal, Martin Keown menyebut jika Antonio Conte sudah berbuat banyak kesalahan bagi Chelsea pada musim ini, sesuatu yang sangat amat jarang nampak pada musim perdananya di Stamford Bridge.

Performa The Blues belakangan ini memang menuai banyak sorotan tajam. Usai tampil ciamik menundukkan Atletico Madrid, mereka menderita dua kekalahan berturut-turut di Premier League sesudahnya.

Yang pertama ialah ketika mereka kalah tipis 0-1 dari Manchester City di Stamford Bridge, sebelum akhir pekan kemarin kembali tunduk menghadapi tim penempat juru kunci klasemen, Crystal Palace.

Diungkapkan oleh Keown pasca laga tersebut manajer Antonio Conte melakukan sejumlah kesalahan dalam menyusun starting XI, terutama dengan langkahnya membangkucadangkan Pedro dan lebih memilih Willian.

“Pedro cuma duduk di bench. Anda menyaksikan Conte pada musim lalu dan dia tidak melakukan kesalahan. Kini perubahan kecil pilar utamanya tidak ada, dia tak melakukan tugasnya dengan betul,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Martin Keown juga lagi-lagi menyentil keputusan manajemen Si Biru melego Nemanja Matic dan Diego Costa, yang disebut semakin memperjelas jika skuat mereka kini lebih lemah ketimbang musim lalu.

“Kenapa Chelsea dengan mudahnya melepas Matic? Diego Costa, tentu saja, mereka kini sudah terjatuh. Namun amat jelas jika mereka kini tidak lebih kuat daripada sebelumnya,” tandasnya.