Bukan Soal Duel Ronaldo vs Neymar

zinedine zidane

Terdapat dua sosok yang akan akan jadi fokus dalam pertarungan antara Real Madrid menghadapi Paris Saint-Germain di Liga Champions, Kamis (15/2) dini hari WIB. Individu-individu itu tentunya adalah Cristiano Ronaldo dan juga Neymar.

Manajer Madrid, Zinedine Zidane tak mau jika banyak orang kelewatan dalam membandingkan kedua pemain secara individu. Zidane mau pertandingan di Santiago bernabey nanti disaksikan sebagai sebuah duel antara Madrid melawan PSG. Antara dua tim dengan kualitas yang bagus.

“Memang saat ini kami tengah membicarakan soal dua pemain level dunia, akan tetapi besok merupakan pertarungan antara Real Madrid menghadapi PSG, bukan duel Ronaldo vs Neymar,” ucap Zidane dikutip dari Soccerway.

Baik Ronaldo dan Neymar, mereka merupakan sosok sangat vital untuk Madrid dan PSG. Tidak hanya di tingkat domestik, akan tetapi juga di kancah Eropa.

Hal itu bisa disaksikan dari torehan gol keduanya di turnamen kasta tertinggi Eropa ini. Baik Ronaldo maupun Neymar merupakan top skorer bagi klub masing-masing. Ronaldo sudah mencetak sembilan gol bagi El Real, sedangkan Neymar menceploskan enam gol untuk Les Parisiens.

“Kita bisa berbicara banyak soal Ronaldo yang telah berbuat banyak hal luar biasa di permainan dan memenangkan lima gelar Ballon d’Or. Akan tetapi semua juga tahu seberapa besar kualitas yang dimiliki Neymar di lapangan.”

“Namun kali ini kami tak mau melihat duel Ronaldo vs Neymar, kami ingin duel Madrid vs PSG,” tutup Zidane.