Aguero Belum Yakin Manchester City Juara UCL Musim Ini

sergio aguero

Sergio Aguero merasa musim ini skuat Manchester City jauh lebih mentereng, walau dia belum terlalu yakin timnya mampu memenangi trofi juara Liga Champions.

Pada musim ini Pep Guardiola melakukan perbaikan dengan melego pemain-pemain senior. Dirinya lantas merekrut beberapa muka baru dengan usia muda dan berkualitas. Mulai dari Bernardo Silva, Ederson sampai Kyle Walker.

Dan hasilnya pun bisa dilihat di atas lapangan. City bermain lebih solid daripada musim lalu. Di Premier League, mereka merupakan kandidat kuat juara liga lantaran belum pernah kalah di 10 pertandingan.

“Musim ini saya rasa kami bermain sangat baik, namun, tapi tahun-tahun lainnya berbeda karena kami punya pelatih yang berbeda, pemain yang berbeda. Musim ini baru, pemain baru datang dan kami sangat baik,” ujar Guardiola.

“Kami punya kelompok yang lebih tangguh,” sambungnya pada The Guardian.

Walau begitu Aguero mengaku tak terlalu otpimis timnya mampu meraih prestasi jauh di Liga Champions. Klub kaya rasa Inggris memang belum berhenti berusaha mendapatkan gelar UCL pertamanya.

“Ini adalah pertanyaan yang sulit,” serunya. “Tidak, Liga Champions, itu sangat sulit.”

“Saya rasa Napoli merupakan langkah bagus untuk masa mendatang dan saya ingin kami bisa berbicara banyak. Saya yakin kami sudah punya tim yang jauh lebih kuat, namun perjalanan masih panjang,” tandas Aguero.