Milan Masih Percaya Penuh Pada Montella

vincenzo montella

Para petinggi AC Milan langsung mengadakan rapat setelah timnya dikalahkan oleh Juventus pada lanjutan Serie A. Hasilnya, Milan masih tetap percaya penuh pada Vincenzo Montella untuk melanjutkan pekerjannya melatih Il Diavolo.

Sempat muncul isu jika dikalahkan oleh Juventus dalam pekan ke-11 Serie A, maka Milan bakal mendepak Montella. Pada akhirnya, pertandingan di San Siro akhir pekan kemarin mereka tumbang dua gol tanpa balas melalui sepasang lesakkan Gonzalo Higuain.

Seperti dilansir dari Sky Sports, Corriere dello Sports dan Mediaset Premiu, para petinggi Milan langsung menggelar pertemuan dua jam seusai laga.

Pertemuan yang berlangsung di San Siro itu dihadiri oleh Montella, CEO Milan Marco Fassone dan Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli.

Dan hasil dari pertemuan diketahui jika Montella masih mendapatkan kepercayaan penuh melatih Leonardo Bonucci dan kawan-kawan. Mantan manajer Sampdoria masih diberi kepercayaan melihat jadwal padat yang menuggu pada pekan-pekan mendatang.

Tak cuma itu, rival yang bakal dilawan Rossoneri juga terbilang cukup mudah dan bisa menjadi acuan untuk eks manajer Fiorentina ini memperlihatkan kapasitasnya.

Disamping Napoli, sang penguasa klasemen sementara Serie A, dan AEK Athens, Milan bakal berduel melawan Sassuolo, Torino, Benevento, Bologna, Verona, Atalanta dan Fiorentina. Pertandingan ini diharap mampu dimaksimalkan Montella supaya Milan bisa kembali ke tren kemenangan.

Akan tetapi jika gagal lagi, sosok-sosok macam Paulo Sousa, Walter Mazzarri, Massimo Oddo dan tim muda Primavera saat ini Gennaro Gattuso, sudah ada dalam daftar pelatih anyar.