Ibra Enggan Gabung Ke Mantan Klubnya

Zlatan Ibrahimovic nampaknya tak adanya harapan untuk bergabung kembali ke mantan klubnya, yakni Malmo FF, pada saat dibukanya bursa transfer musim panas 2016.

Hal hal tersebt disampaikan oleh Ibrahimovic sendiri usai laga uji coba yakni antara Swedia bertanding melawan Slovenia yang diselenggarakan di Stadion Swedbank, Malmo, pada hari Selasa, tanggal 31 mei 2016.

walau dirinya kini sudah memasukki usia 31 tahun, Ibrahimovic masih mempunyai keinginan tampil pada ajang kompetisi tingkat tertinggi Eropa. Adapun Malmo yang hanya berpredikat sebagai peserta dalam kompetisi peringkat tertinggi Swedia, yakni Allsvenskan.

“Saya kerap kali tampil amat baik untuk Allsvenskan,” ucap Ibrahimovic

Ibrahimovic akan mendapat Predikat yakni bebas transfer dimulai sejak tanggal 1/6/2016. Disampaikan dari sejumlah media yang ada di Eropa, kala itu setan merah-yakni julukkan untuk Manchester United menjadi calon dengan potensi besar untuk menggaet Ibrahimovic.

Dirinya juga tidak mau menyampaikan iformasi mengenai isu transfer yang menyangkut klub dengan julukkan The Red Devisl itu.

“Saya mau Anda selalu menyampaikanberita. Mereka menjadikan diri saya merasa bersemangat. Ketika sedang merasa capek dengan mereka, saya akan menyampaikannya kepada klub tujuan,” kata Ibrahimovic.

Ketika saat sebelumnya sebelumnya, salah seorang agen agen yakni Mino Raiola sebagai agen Ibrahimovic sempat mengungkapkan masih memilah-milah sejumlah alternatif. Aspek secara materi pun sebagai bahan pertimbangan yang paling utama bagi Ibrahimovic.

Dari PSG yakni Paris Saint-Germain, dirinya ditawar dengan nilai 18.000.000 euro atau setara dengan Rp 271 Milyar untuk setiap tahun. Besarharapan, klub baru Ibrahimovic mesti tak takut dalam melewati jumlah nominal tersebut.