Blanc Optimis Akan Kalahkan City Di Leg Kedua

Paris Saint-Germain hanya mampu bermain imbang ketika menjamu Manchester City di leg pertama babak perempat final Liga Champions dengan skor 2-2. Pelatih PSG menyerukan untuk skuatnya tidak menyerah dalam menaklukkan City di Manchester tengah pekan depan nanti di leg kedua.

Laurent Blanc yang sudah membawa PSG sejauh ini di kompetisi paling elit antarklub Eropa tersebut menyerukan bahwa dirinya dan skuat bersiap untuk meraih kemenangan di Manchester nanti dan mengamankan tiket untuk semifinal Liga Champions musim ini. Blanc optimis dapat mengamankan tiket di semifinal nantinya dan sempat memberikan beberapa komentar kepada situs resmi UEFA.

“Jujur, kami semua mengira kalau kami bakal bermain lebih baik di Paris. Namun, kami menghadapi sebuah tim bagus dengan striker-striker yang efektif,” ucap Blanc di situs resmi UEFA.

“Saya cukup yakin kami seharusnya menang di leg pertama, tapi kami gagal melakukannya. Sekarang, City punya keuntungan.”

“Kami bisa, kami seharusnya menang di kandang. Kenapa tidak melakukannya di Manchester? Saya percaya dengan skuat saya. Kami yakin bisa melakukannya,” Tutup Blanc.

City akan menjalani laga berat mengingat ini adalah laga perempat final liga champions pertama setelah dua musim sebelumnya City gagal menembus babak perempat final karena selalu takluk dari Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.